Sebelumnya saya minta maaf karena kondisi Blog ini masih dalam tahap penyelesaian. Bagi yg merasa Dewa Game dan suka adrenalin, jangan pernah menggunakan atau mencoba trick yang ada disini :) (Untuk yang mau request Trik dan Cheat, silahkan tinggalkan komentar)

Saturday, June 28, 2014

Trik n Cheat Grand Turismo

Cara Cepat Cetak Duit Gran Turism

Cara Cepat Cetak Duit Gran Turismo

Untuk membeli mobil dan men-tuneup, pemain butuh duit. Duit bisa didapatkan dari hasil kemenangan, misalnya menjuarai sebuah pertandingan. Semakin tinggi level pertandingan biasanya hadiahnya akan semakin besar nilainya baik berupa duit maupun hadiah mobil (bisa diuangkan/dijual).

Cara cepat yaitu mengetahui pertandigan mana aja yang total hadiahnya besar, di antaranya adalah:

1. Beli Mazda RX-7 bisa dpt murah, cari di showroom mobil bekas (Used Car showroom I/II)
2.Pergi ke BEGINNER EVENTS terus masuk di SUNDAYCUP, usahakan menang juara 1 ke 5 pertandingan. Kalau juara akan dapat hadiah sebuah mobil Autobianchi Abarth. Kalau dijual harganya sekitar $8.000 + 5 x $500 (juara 1 5 pertandingan), jadi total bisa dapat duit $10.500.
Lakukan point no.2 ini minimal 3x maka akan terkumpul sekitar $31.500.
3.Beli Nissan Skyline GT-R di showroom mobil bekas (Used Car showroom I/II). Setelah beli, langsung pakai dan,
4.Pergi ke GT Auto buat ganti oli. Biasanya stetelah ganti oli mobilnya akan semakin bertenaga.
5.Bawa mobil dan pergi ke Japanese Events, kemudian pilih pertandingan Japanese 90's Challenge (gampang banget utk menang. Setelah menang akan dapat hadiah sebuah mobil Nismo400R.
6.Bawa mobil Nismo400R dan pergi ke Special Condition Events lalu ikut pertandingan yang urutan kedua yaitu Rally Costa (Capri Rally), cuma 2 pertandingan, dan mudah dimenangkan. Setelah menang 2 pertandingan itu akan dapat hadiah sebuah mobil Toyota RSC Rally Raid Car '02 yg kalau dijual akan laku $265.000, jadi plus hadiah 2x juara $10.000, total hadiah Rally Costa (Capri Rally) ini sebesar $275.000. Mainkan Rally Costa (Capri Rally) 3x makan akan terkumpul duit sebesar 3x$275.000 = $825.000.
7.Pergi ke mobil German dan beli mobil AUDI A4 TOURING CAR harganya $450.000. Kemudia pergi tuneup di Audi Tune Up, tune up semuanya.

8.Pergi ke European Events pilih race urutan ketiga Deutsche Touring Car Meisterschaft (GT4).
9.Pilih race pertama
10. Setelah pilih race pertama, akan ada menu di baris paling bawah, pilih menu kedua dari kiri yg gambar earphone (menu ini bisa dimainkan dengan SIM B).
11.Pake arah ke kanan untuk pilih gigi 5
12.Tekan L1 dan R1 bersamaan
13.Tekan tombol segitiga sampai ada tuklisan "Overtake" dibawah angka gigi (12345)
14.Tekan tombol L1 sambil tahan tekan arah kanan 3x, sampai ada tulisan ">>x3" warna kuning. Ini tandanya pertandingan dipercepat 3x, sesuadah itu biarkan saja, bisa ngopi ngopi sampe race selesai.
15. Setelah Finish tekan tombol "Start" nanti tampil piala dan hadiah, setelah selesai hadiahnya, tampil tombol OK, klik OK.
16.Tampil layar berikut ada 6 menu di baris paling bawah, pilih menu yang ketiga dari kiri (gbr setir dan jari nunjuk arah kanan (Next race).
17.Lakukan lagi point 11 samapai dengan 16.
18.Begitu terus sampai semua race selesai.
Setelah semua race di Deutsche Touring Car Meisterschaft selesai, total hadiah adalah $15.000 setiap race (6x$15.000=$90.000), + $75.0000 hadiah Juara Umum + sebuah mobil AMG Mercedes CLK-GTR Race Car '98 yang berharga $743.749. Jadi total hadiah pertandingan Deutsche Touring Car Meisterschaft adalah sebesar $908.749. Khusus pertandingan Deutsche Touring Car Meisterschaft ini, saya perhatikan hanya membutuhkan sekitar 20 menit sambil kerjain yang lain. 

No comments:

Post a Comment

Share English German French Arabic Chinese Simplified

Welcome In Cheat n Trick World Game

Log In

Selamat datang di dunia game, disini adalah tempat untuk berbagi informasi seputar game, misteri game, Trik dan Tips cara bermain game serta Cheat game. Log In disamping bukanlah Log in yang sama seperti Log in FB, tweeter, maupun jejaring sosial lainnya. melainkan sebuah template untuk memperindah blog. Jadi anda tidak perlu mendaftar karena ini Blog Terbuka.

Tutorial Blog

Untuk membuat template Login Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!